Jumat, 06 Maret 2015

Seruan khutbah shalat jum'at untuk melengserkan AHOK

hari jum'at ini (06 maret 2015) terasa seperti hari jum'at pada biasanya,sbagai muslim shalat jum'at diwajibkan untuk kaum pria. Setelah bekerja sedari pagi,tidak terasa jarum jam sudah menunjuk pada angka 11.30 wib. Saya bergegas turun dari data center sebuah bank persero di kawasan ragunan untuk meneguk segelas kopi dan sebatang rokok setelahnya baru pergi menunaikan shalat jum'at.

Setelah saya mengambil air wudhlu saya beranjak naik ke lantai 2 masjid tersebut yang terletak di samping SPBG yang sampai saat ini belum juga di buka dikarenakan tidak mendapatkan izin dari warga sekitar. 

Awalnya ceramah tersebut membuat saya ngantuk,sangaaat ngantuk. Sampai pada pokok isi khutbah tersebut,khotib berseru dengan lantang "JAKARTA TIDAK PANTAS DIPIMPIN OLEH CINA KAFIR SEPERTI AHOK!!! KARENA JAKARTA MAYORITAS PENDUDUKNYA MUSLIM!!!" . 

Saya yang tadinya sangat terkantuk-kantuk langsung melirik teman saya dan berkata,"etdiaan,ceramah macam apa ini". Khutbah masih tetap berlanjut dan khotib melanjutkan khutbahnya beliau berseru "BALI DIPIMPIN OLEH GUBERNUR,WALIKOTA,CAMAT BERAGAMA HINDU,WAJAR KARENA MAYORITAS DISANA HINDU!!! , PAPUA DIPIMPIN OLEH GUBERNUR,WALIKOTA,CAMAT,LURAH YANG BERAGAMA KRISTEN YA WAJAR KARENA MAYORITAS PAPUA KRISTEN!!!" ujarnya.

 Gambar Illustrasi.

Pada saat akhir dari khutbah,khotib tersebut mendoakan supaya ahok lengser dari jabatannya sekarang,yakni gubernur DKI Jakarta. Dan lucunya ketika beliau berkata seperti itu beliau mengamini tetapi tidak diikuti seruan amin dari para jemaah lainnya,disitu saya tertawa dalam hati,sambil menggelengkan kepala dan merekam sedikit isi khutbah jum'at tersebut di gadget.

Shalat jum'at pun dimulai dan di imami pula oleh beliau,shalat pun berjalan dengan kilat dan sampai akhir shalat jum'at punn, sang khotib masih berseru untuk mencari masa untuk bergabung dalam demo  yang akan di laksanakan di gedung DPRD DKI Jakarta pada tanggal 24 maret 2015.

Dalam agama,teman saya berkata memang kita tidak pantas dipimpin oleh kaum nasrani. Tapi saya pikir negara kita negara pancasila,BUKAN negara islam. Selama ahok masih bekerja secara bagus,tanpa korupsi ya bagus menurut saya. Dia kristen,cina? terus kenapa? dari pada KTP-nya islam, tetapi memakan uang rakyat. 

Bagi para oknum yang mengatas namakan dirinya ulama,janganlah engkau merusak bhineka tunggal ika,jangan kau pecah belah NKRI. Janganlah kau rusak pikiran-pikiran masyarakat dengan menjual ayatmu lalu menjerumuskan banyak orang untuk saling membenci,apakah itu yang rasullullah ajarkan? .


YG_Prast

Tidak ada komentar:

Posting Komentar